Isekai Shoukan wa Nidome Desu Chapter 22 Bahasa Indonesia




Translator : Maou

22 Menuju Sarang Naga



“――――――Apa yang kau lakukan pada nona Alize!?”
“Tunggu, kak!?”

Apa kau marah karena Aku melakukannya? Kakak Amelle menarik pedang dan mengarahkannya padaku.

“Ramell, hentikan!”
“Haaaa!”

Aku melihat banyak celah untuk menghindari pedang yang diayunkannya. Gerakannya lebih baik dari yang kukira. Meski ini desa ini berada di hutan, keterampilan yang dimiliki para prajurit tampaknya sangat tinggi. ...... Tidak, memang sudah sepantasnya mereka kuat karena berada di hutan semacam ini. Karena hutan adalah habitat alami para monster.

“Tolong lepaskan aku, nona Alize! Aku akan melindungimu!"

"Tidak, makusdku bukan begitu...... Kamu tidak akan bisa menang melawan orang itu ......"

Hei, muridku, menurutmu aku ini apa. Dan kemudian saudara laki-laki Amelle itu menyombongkan diri. Ya, dia lebih terlihat seperti seorang Pahlawan daripada diriku, yah begitulah.
Yah, kesalahanku membiarkanmu mengatakan hal seperti itu, tetapi kau tidak akan pernah mengenaiku dengan ayunan pedang itu tahu.

"Kena kau."

"Ugah !?"

Aku mengambil pedangku dan mengayunkannya ke tubuh tak berdaya itu. Tentu saja Aku tidak terlalu keras kepadanya, aku menahan ayunannya sampai setidaknya beberapa inchi dari tubuhnya.

"Aah ...... jangan katakan aku tidak memperingatkanmu."

Melihat saudara laki-laki Amelle membisu, Alize menggumamkan kata-kata itu. Sang adik, Amelle tertegun melihat kejadian itu. sepertinya, sang kakak telah jatuh cinta pada Alize, tapi sepertinya kejadian ini membuatnya terlihat tidak keren. Kurasa Aku harus meminta maaf kepadanya saat dia sadar nanti.

"Apa yang kau pikirkan sampai-sampai membuat pingsan penduduk desa ......"
“Jangan mengatakan itu Levia, Aku tidak lebih dari sekedar melakukan pelayanan pada desa ini.”

Tidak lama setelah itu Levia datang dan Aku memberinya beberapa penjelasan mengapa ini terjadi.

Nah, dia duluan yang menyerangku, jadi setidaknya semua ini bukanlah salahku.

"Aku minta maaf atas perbuatan kakakku?"
"Saya minta maaf, Master."
"Tidak masalah, oke.”

Aku mengembalikan perasaan maaf itu kepada kedua orang yang sedang meminta maaf dengan tatapan memelas di depanku. Kau bisa membunuh orang hanya dengan tatapan itu tahu, bahkan Aku juga akan terbunuh karena hal itu. Daripada itu, ada sesuatu yang ingin kutanyakan.

“Daripada itu, bukankah kita akan pergi ke sarang naga, bisakah kita pergi sekarang? Bukankah sudah saatnya untuk pergi? ”
"! Oh iya, bantuan yang Amelle panggil adalah Master, ya? ”

Begitu ya, jadi Amelle sudah memberi tahu mereka kalau dia meminta bantuan. Sepertinya kita bisa menyelesaikan ini tanpa penjelasan rumit.

“Jika itu masalahnya, mengapa Anda tidak masuk ke desa dulu? Tuan Setsu dan Nona Levia tidak tahu jalannya, kan?
“Oh, itu benar”

Sekarang setelah kau menyebutkannya, Aku tidak tahu jalannya.

“Kalau begitu, mengapa kita tidak menjaga desa kita sekali lagi? Yah, lizardmen akan menyerang lagi jika kita tinggal…… ”
"Itu benar, para lizardmen ... Apa tidak masalah jika aku menempatkan penghalang di desa ini?"

Meskipun aku mengatakan penghalang, Aku hanya menaruh gem yang mengusir monster di pintu masuk desa ......

Setelah itu ada Amelle yang terkejut oleh kemampuanku mengalahkan dan mengusir para monster, Aku tidak akan menjelaskan detailnya. Meskipun dia juga terkejut karena Aku mengeluarkan potion kelas tinggi.

Ups, Aku lupa ada yang harus kulakukan. Aku harus menyusul saudara Amelle.

◇ ◇ ◇


"Pertama-tama, Master, selamat datang di desa tempat saya tinggal. Ini sangat melegakan kalau kami menerima bantuan Anda."

“Yah, aku akan menyelamatkan desa ini hari ini, oke? Dan dengan imbalan sebotol mead. ”

Jika Aku dapat mengamankan mead, maka semuanya baik-baik saja bagiku. Selama mereka memilikinya, Aku akan melakukan pembersihan sampah dengan kelompok lizardmen dan sejenisnya. …… Yah, bahkan jika mereka tidak memiliki minuman keras, aku tidak akan mengubah rencanaku......

“Ugh ……”
"Kak, tidak baik memelototi Setsu seperti itu, oke?"


Ini adalah ruang tamu Alize dan yang duduk di sana adalah Levia dan aku di satu sisi dan Amelle dan Alize di sisi yang lain. Dan yang tidak duduk di kursi, dan malah diikat dengan tali adalah saudara besar Amelle, Ramell.

Ramell telah memelototiku sepanjang waktu. Penutup dada yang dia pakai tersayat olehku saat itu, tapi dia sendiri tidak memiliki luka luar. Bahkan aku juga sudah menyembuhkannya.


“Saya ingin menawarkan keramahtamahan kami dengan seluruh orang di desa, tetapi sayangnya saya harus merawat orang-orang yang terluka.”
“Aku tidak keberatan, melakukan itu dengan seluruh desa hanya akan merepotkanku.”

Selain itu bagiku pemusnahan lizardmen hanyalah sebuah pekerjaan. Itu hanya akan menggangguku jika mereka menghormatiku karena hal itu.


“Jadi, tunjukkan jalannya, Alize. Mari segera selesaikan bagian yang merepotkan ini. ”

"Ya, saya akan mengatur persiapan keberangkatannya."
"Uhmm ... aku juga ingin pergi, tapi apa boleh?"

Amelle memanggil Alize yang sedang memulai persiapannya. Ketika Alize mendengarnya, dia menolehkan wajahnya dan menghentikannya.


“Bukankah satu lizardman sudah sulit untukmu? Kau  peringkat C dan Aku peringkat A. Itu terlalu berbahaya."
"Tapi ...... aku hampir tidak punya kesempatan untuk pergi bersama dengan orang yang luar biasa dan ...... aku juga ingin menjadi petualang yang luar biasa, tahu!"

Ketika diberitahu seperti ini, Alize tanpa sadar merenung dengan ekspresi bingung. Dia mungkin mengerti perasaannya, karena dari awal dia sebenarnya juga ingin mengambil permintaan kelas S bersama kami.

"Tapi……"
“Yah, pertarungan yang satu ini tidak lain adalah pertarunganku dan kupikir tidak masalah jika Levia melindungi Amelle, bukankah begitu?”
“Itu, itu benar! Nona Levia luar biasa kuat, tahu !? ”
“Entah bagaimana Aku jadi terseret dalam percakapan ini, Aku tidak masalah mengurus satu orang. Aku akan melakukannya dengan bangga. "
" …… Benarkah? Kalau begitu, kurasa Aku akan membiarkanmu pergi bersama mereka dengan satu syarat kalau kau bersedia tidak akan melakukan sesuatu yang membahaya- …… ”
"Aku setuju!"


Amelle mendapatkan izin dan mulai melompat-lompat kegirangan. Apakah kau harus  sesenang itu? Aku tidak pernah berada di posisi pergi bersama orang lain, jadi jujur saja Aku tidak bisa mengerti perasaannya.

Ugh, wajah kalau Ramell jadi semakin kesal karena sekarang adik perempuannya juga akan ikut denganku.

"Tunggu! Aku juga ikut dengan Anda, Nona Alize! Kita tidak tahu apakah orang itu benar-benar akan membantu kita atau tidak! ”

Dia berdiri dalam keadaan masih terikat dan menunjukkan niatnya untuk menentang dan tidak mempercayaiku tanpa ragu. Sungguh merepotkan.


"Masterku tidak seperti itu, kamu akan berjaga di desa seperti biasa."
“Eeeh !? Tidak, memangnya kenapa!"


Alize memerintahkannya seperti dan dia menggerutu seperti adik perempuannya ...... Seperti yang diharapkan dari saudara kandung.

Setelah itu terjadi pertengkaran yang hebat antara keduanya dan akhirnya selesai tepat ketika kami kelelahan karenanya.


"* Sigh * ...... Kalau begitu, aku akan tetap di desa ini juga, apa kau senang?"
“Eh !? Nona Alize akan tetap tinggal di desa !? ”


Tepat ketika dia mengatakannya, wajah Ramell berubah menjadi secerah matahari. Jika hanya membimbing kami ke tempat itu, maka Amelle juga bisa melakukannya dan mungkin itu adalah solusi terbaik bagi Alize tetap tinggal di desa untuk bersiap menghadapi skenario terburuk. Aku tidak bisa mengatakan kalau Lizardmen tidak akan muncul. Ramell seharusnya bahagia karena Alize tidak jadi pergi bersamaku. Karena dimataku, pria yang sedang jatuh cinta itu sangat menakutkan tahu.


"Jika Alize yang mengatakannya maka itu akan baik-baik saja, bisakah kita pergi?"
"Baik."
"Serahkan saja padaku!"


"Maafkan saya, saya tidak dapat melakukannya tanpa bantuan Master ..."
“Selama kau bisa memberiku sedikit madu, maka tidak masalah. Lebih penting lagi ―――――― setelah ini Aku akan memintamu menjelaskan mengapa kau bisa jadi selemah ini, oke? ”
"Gh ... Seperti yang kuduga, Anda menyadarinya."

Tentu saja aku sadar, kau adalah muriku. Jika dibandingkan yang dulu, kau sekarang jadi lebih lamban. Kau mengemban kekuatan peringkat SS dan yang kau tunjukkan hanyalah tingkat peringkat A. Pada awalnya kupikir kau hanya mengalah, tetapi akhirnya Aku  tahu kalau kau sudah serius.


“Ketika masalah ini selesai, saya akan menjelaskannya kepada Anda.
" …… Hoo."

Aku tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Aku lebih khawatir tentang hal ini, tetapi Aku tidak memiliki hubungan semacam itu dengannya. Mari kita tanya lagi kalau Aku masih ingat.

"Sekarang, pergilah"

Kami bertiga telah selesai melakukan persiapan dan meninggalkan rumah Alize dengan bersemangat. Tunggu saja meadku, Aku akan segera menyelamatkanmu.

◇ ◇ ◇

Sekitar satu jam berlalu setelah kami keberangkatan …… kami telah memburu para lizardmen yang jadi jarang terlihat, sejauh ini sudah tidak ada satu pun dari mereka yang terlihat di sini. Akhirnya kami sampai di dekat sarang naga.


“Haruskah kita naik dari tempat ini? Kita bisa melihat sarang naga dari sana. ”
"Wokeh"


Mengikuti instruksi Amelle, kami memanjat lereng bukit yang besar. Di sisi lain bukit, ada kerumunan lizardmen yang terlihat seperti kecoak.

Lubang yang kulihat di kerumunan lizardmen itu harusnya adalah sarang naga. Aku sangat yakin karena mereka keluar dari dalam sana.


"Uhm ... kalian berdua tunggulah di sini, oke?"
"Apa..., maksudmu kau tidak membiarkanku ikut?"

Sepertinya Levia tidak setuju, tapi bukankah peranmu saat ini adalah menjaga Amelle? Aku tidak akan membiarkanmu mengamuk di sana, tahu.


“kau  lakukan saja pekerjaanmu. Aku melakukannya karena prosesnya akan lebih efisien. Baiklah, Aku akan segera menyelesaikan ini dan kembali. "
"Baiklah, tolong lakukan dengan cepat, oke?"
"Ya, tentu saja――――――"

Aku menjawabnya dengan terburu-buru, berlari ke lizardmen bodoh yang belum menyadariku dan membelah mereka dengan Kuromaru ――――――

◇ ◇ ◇


“Ugh ……”

"Apakah ada yang salah, Nona Alize?"

"Tidak ...... Bukan apa-apa."


Ramell, yang berjaga di pintu masuk, menunjukkan kepedulian terhadap Alize yang juga berjaga di dekatnya. Alize memegangi bahunya sendiri dan berusaha menghentikan tubuhnya yang sedikit gemetar.

Alasan kekuatannya turun dari peringkat SS, penyebabnya tentu saja sebuah trauma, namun ――――――


"mungkin hawanya akan menjadi sedikit dingin, berhati-hatilah."
"Itu benar, terkena pilek akan sangat buruk!"

Alize entah mengapa tidak bisa melepaskan firasat buruk ini dari beberapa waktu lalu dan dia dengan lembut menurunkan bahu yang dia pegang. Bahu memiliki bekas luka yang aneh, dan itu merupakan sumber traumanya.

(Akan lebih baik jika kekhawatirannya mengakhiri ketakutan yang tidak masuk akal ini .......)

Setelah Alize dengan lembut mengusap pundaknya, dia kembali berkonsentrasi pada pekerjaannya sebagai penjaga gerbang.

―――――― Saat ini dia hanya berharap kalau sesuatu yang dia terima dulu, seperti traumanya tidak akan muncul lagi.

Auliyaur Rahman

Seorang remaja yang tertarik menerjemahkan novel untuk kepuasan tersendiri.

Komentar

0 komentar:

Berkomentarlah yang baik, jaga perkataan dan sikap yaa~