Cheat Aru Kedo Mattari Kurashitai : Chapter 5 Bahasa Indonesia

Translator : Maou

Chapter 5 : Perjalanan 1

6 bulan berlalu, aku telah mengayunkan pedang kayu sebanyak 100 kali, dan dalam hal sihir, aku bukan hanya mempelajari atribut EsApiAirAnginMnyakdan atribut dasar dari petir kegelapanmelainkan dari tahap awal sampai sihir menengah, juga termasuk sihir ruang dan waktu.

 Kurasa itu karena aku masih belum tahu apa atributku, sambil mengambil tes masuk Akademi Sihir, kami akan pergi ke kuil untuk memastikannya.

Kemudian aku mencoba sihir dan mulai belajar membuat lingkaran sihir.
Senjata, armor, dan semua item yang berada di sini disebut item sihir, itu adalah item yang diberi sihir melalui lingkaran sihir, aku mulai mempelajari tentang pembuatan item sihir juga.

Dasar dari sihir adalah untuk membuat lingkaran sihir.
Seseorang yang bisa memakai sihir dan membuat lingkaran sihir disebut tukang sihir, sementara seseorang yang hanya bisa memakai sihir disebut penyihir.

 
Karena item sihir banyak digunakan oleh orang biasa, tukang sihir sangat berguna disegala bidang sehingga itu mudah untuk diingat.
Hidup ini memerlukan banyak emas.

 
Lingkaran sihir hanya bisa dibuat dari atribut seseorang.
Maksudnya, jika seseorang tidak punya atribut sihir api, maka dia tidak dapat membuat lingkaran sihir api.
Itu karena saat kau menulis lingkaran sihir, kau harus menempatkan manamu di dalamnya, kau tidak bisa menempat mana ke lingkaran jika kau tidak mempunyai atributnya.

Itemnya sendiri layak untuk dijual, ketika tukang sihir yang buruk membuat lingkaran sihir dan tidak dapat mempertahan mananya, lingkaran sihir itu akan rusak. Jadi saat memilih item sihir, seseorang harus memilihnya dengan teliti.

 Sementara itu, aku menuju ke akademi sihir untuk menerima ujian masuknya.

 
Di pinggir wilayah keluarga Bryutzels, ada sebuah Mansion di Ibu kota.
Karena aku sakit-sakitan, daripada tinggal di ibu kota aku tinggal di lingkungan yang memiliki iklim yang lebih baik, tapi pada dasarnya keluargaku tinggal di ibu kota.
Walau hanya ibu yang menemaniku saat tinggal di perbatasan, setelah beberapa tahun meninggalkan ibu kota, dia terlihat sangat senang saat kembali ke sini.

 
Aku punya seorang kakak laki-laki, 2 kakak perempuan dan seorang adik perempuan, saudara-saudariku dari ibu yang berbeda-beda, hanya kakak laki-lakiku saja yang berasal dari ibu yang sama denganku.
Ayah mempunyai  istri lain selain ibu, tapi hanya ibulah istri resminya. Dua yang lain adalah istri kedua dan ketiga ayahku.

Mungkin karena keberuntungan, hanya aku dan kakakku sajalah anak laki-laki di keluarga ini dan kakak akan menjadi pewaris karena dia adalah anak pertama, karena itulah tidak perlu ada perselisihan di antara istri-istrinya.

 
Tapi, tentu saja aku tidak tahu wajah saudara kandungku.



Kakakku sekarang berada di akademi ksatria dan bergabung dalam ksatria quasi dan setelah kelulusannya dia akan menjadi ksatria sebenarnya, itulah yang kudengar. Aku juga mendengar kalau saudari yang lebih tua juga bergabung ke ksatria quasi.
Anak kedua masih berada di kelas 2 akademi ksatria, saat aku bergabung aku memulainya dari kelas tiga, dan sekarang dia tinggal di asrama.
Sementara adik kecilku masih tinggal di mansion sambil belajar, ketika dia mencapai umur 12 tahun, dia juga akan bergabung ke akademi ksatria.

 
 The escorts take too much person i think, but in this journey there’s a lawful wife of a margrave so something like this is normal.
Kudengar butuh waktu 15 hari lebih untuk mencapai ibu kota.
Perjalanan ini dipimpin oleh Rosalia dan wakil kapten Federer yang menemani kami bersama regu ksatrianya yang mencapai 20 orang.

Christoph, apa kau selesai bersiap-siap?
Ya, Ibu
Dalam perjalanan, bilanglah jika kau merasa sakit
 
Ini sudah lebih dari satu setengah tahun sejak aku datang ke dunia ini, karena aku tidak boleh meninggalkan mansion, ini adalah pertama kalinya aku keluar.
Karena itulah aku merasa sangat bersemangat.


 Bryunhil punya banyak populasi yang berkembang, tapi tetap saja disebut daerah pinggiran.
Alasannya mungkin karena untuk pergi ke ibu kota, Bryunhil perlu melewati 3 gunung, dan melewati 3 jalan pegunungan.
   Setelah 10 hari melewati jalan gunung, kondisi jalannya nampak lebih baik, tapi ada banyak monster yang muncul dan ada juga penjaga yang ditugaskan di sana.
Tapi, tetap saja ini bukanlah perjalanan yang aman karena monster yang kuat bisa muncul kapan saja.

Pada akhirnya meski tidak melewati jalan gunung, monster tetap saja akan muncul, dan dalam beberapa kasus para bandit juga akan menyerang.

 Ini benar-benar dunia fantasi.

Sudah 3 hari semenjak kami meninggalkan Bryunhil dan kami sudah mencapai jalan gunung.
Sampai sekarang masih belum ada bandit maupun monster yang menyerang, tapi saat kami mencapai gunung para monster mulai menyerang.

Rosalia, monster macam apa itu?

Serigala darah. Walau saat sendirian itu adalah monster tingkat F, karena mereka menyerang secara bergerombol, itu akan merepotkan dan setidaknya kau akan terluka saat melawan mereka

 Mereka punya tubuh yang besar dengan bulu hitam dan mata merah, itulah serigala darah. Hidung mereka mempunyai penciuman yang tajam, bahkan dalam jarak yang cukup jauh.

Ada berbagai peringkat monster, dari bawah ke atas ada G・F・E・D・C・B・A・S・EX
Untuk masuk peringkat A kau harus mengalahkan banyak monster, untuk ke peringkat S kau harus mengalahkan monster yang memiliki kecerdasan. Selanjutnya peringkat EX akan diberikan kepada seseorang yang mengalahkan monster yang menyebabkan krisis pada manusia.
Sebenarnya S dan EX sungguh berbeda dari kriteria normal.

 Ada 12 serigala darah yang muncul. Sambil menatapinya, para ksatria tidak merasakan bahaya apapun saat akan mengalahkannya.

Dalam tubuh monster selalu ada cristal sihir. Saat mengalahkan mereka, jika kau tidak menarik keluar cristal sihirnya, monster itu akan menjadi roh yang bergentayangan, jadi kau harus mengambil cristal sihir saat kau mengalahkannya. Cristal sihir sangat penting dalam pembuatan item sihir, guild petualang dan guild pedagang pasti akan membelinya.

Seperti dugaanku, ada juga guild petualang di dunia ini.
Dunia fantasy adalah yang terbaik!




Auliyaur Rahman

Seorang remaja yang tertarik menerjemahkan novel untuk kepuasan tersendiri.