Do You Think You Can Run After Reincarnating, Nii-san? : Chapter 2 Bahasa Indonesia

Translator : Maou

Chapter 2 : Keluarga, Talenta, dan Penyelesaiannya.


Aku penasaran sejak kapan mereka mulai memanggilku Jack.
Jack, Jack Leibre.
Itu adalah namaku.

Aku telah terlahir kembali sebagai anak pertama dari seorang penguasa yang wilayahnya berada di pesisir negeri.
Orang tuaku entah bagaimana memiliki umur yang sama dengan orang tua lamaku, tapi mereka terlihat sedikit muda, dan keduanya memiliki penampilan yang indah.
Dan aku berharap aku mewarisinya

Aku mengingat apa yang dewa itu katakan padaku.


Larilah.

Sembunyi.

Kemana saja.

Dan jangan sampai ketemu.


Itu... pasti, kau akan baik-baik saja.
Kali ini, aku akan kabur dari adik Iblisku, dan hidup dengan bahagia selamatanya.... Itulah apa yang ingin kukatakan.



Akhirnya aku mendapatkannya, aku tidak akan gagal lagi di kesempatan ini.
Kali ini..... aku tidak akan membiarkan adik kecilku mengambilnya dariku.

Pasti, pasti, pasti, pasti, adikku pasti tidak akan bisa menemukanku..!



Jika dipikirkan, seharusnya tidak akan sesulit itu.
Karena aku sudah bereinkarnasi.

Namaku sudah berubah, dan wajahku juga berbeda.

Tidak ada jejak apapun yang sama seperti dulu.

Dengan kata lain, jika aku tidak melakukan apapun yang menonjol seperti——


Contohnya, memperlihatkan talentaku di umur yang masih muda——
Contohnya, menggunakan sesuatu dari pengetahuan modern untuk meningkatkan kesejahteraan di wilayah ini——
Contohnya, menjadi pahlawan dan menyelamatkan dunia atau——

 ——Mengatakan sesuatu yang bodoh seperti “Aku adalah orang yang bereinkarnasi”, maka adikku pasti tidak akan bisa menemukanku.


Tapi.... masih ada satu hal yang menggangguku.
Adikku itu, dia adalah orang yang cerdas dan berbeda dari yang lainnya.
Jika itu dia, berpikir bahwa itu dia, dia pasti akan menemukan cara untuk menemukanku.....
Jika itu terjadi——





“Ah, Jack! Kau tidak perlu menangis seperti itu. Aku menantikan apa yang akan terjadi nanti!”
“Fufu. Bukankah bayi yang menangis seperti itu menandakan betapa sehat dirinya.”
“Fumu~, begitu. Jadi tidak perlu khawatir. Lihat! Wajahnya yang penuh dengan aspirasi! Anak ini nanti pasti akan meraih sesuatu yang hebat!”

Sambil berkata begitu, ayahku mengangkatku.

Senyuman ayah dan ibu yang sedang melihatku dengan penuh kasih dan perhatian——


——Aku tidak akan membiarkannya hancur begitu saja.

Keluarga ini, apa yang tidak kumiliki di kehidupanku sebelumnya.

Aku akan melindunginya dengan segala cara.
Melindungi dan bertarung dengan adik iblisku.

Kemudian, aku mengingat sesuatu.
Sesuatu yang dewa itu katakan padaku.
Selain bereinkarnasi di keluarga yang kaya, dia juga memberiku kemampuan, dan kelebihan lainnya——

Dan itu terlihat pada sembilan bulan setelah aku terlahir.


◆◆◆―――――――◆◆◆―――――――◆◆◆





Entah mengapa langit-langitnya terlihat sangat dekat.
Itulah yang kusadari pertama kali.
Tapi, dengan perlahan aku mengerti apa yang sedang terjadi.

Aku tidak merasakan kasur di punggungku.
Saat aku bergerak sedikit, tubuhku berbalik.

Mengapa? Mengapa? Mengapa?

Mungkinkah——
Aku melayang?

Aku melayang di udara.

Seperti balon... melayang...berputar—-—



“Ah…. Ahhhhhh……!”



Maid yang sepertinya berumur 14 tahun dengan rambut twin tails melihatku dengan heran.
Namanya adalah Anrie, dia adalah orang yang bertugas mengurusku.
Ketika sudah saatnya untuk mengganti popokku, aku dengan perlahan melayang ke udara.



Dengan kata lain, sekarang ini aku melayang dengan setengah telanjang.


Permisi... apakah kau tidak ingin memakaikannya lagi?


Tapi sepertinya pikiranku tidak mencapai Arnie yang kuanggap seperti Ibu Keduaku.


“TU.....TUAAAAAAAAAAAN————!! NYONYAAAAAAAAAAAAA————!!!”



Dengan berteriak, dia dengan cepat keluar dari ruangan ini.


Errr…. Apa itu….



Ini “Memperlihatkan talentaku di umur yang masih muda” itu merupakan daftar yang harus kuhilangkan bukan?

Sambil menahan rasa dingin yang menyambar belakang tubuh kecilku, aku menunggu kedatangan orang tuaku.



“Ah…. Luar biasa! Anak kita sungguh luar biasa!”

“Ya….!! Bisa menggunakan roh di umurnya yang sekarang…..!”


Orang tuaku yang datang sambil berlari, melihatku melayang di udara, mereka memujiku.

Roh... katamu?

Apa itu?

“Bahkan aku saja baru bisa menggunakannya saat berumur 4 tahun….”
“Bisa menggunakannya di umurnya yang sekarang ini, benar-benar langka.....anak ini benar-benar dicintai oleh para roh.”

Yang bisa menggunakannya bukan hanya aku saja kan?
Jadi ini tidak apa-apa?Aku masih aman kan?

Tetapi, detilnya masih belum jelas.
Aku ingin penjelasan mengenai hal ini, aku meraih orang tuaku dan menangis
 “Ah—, Ah—”


“Tidak apa-apa, kau takut huh. Kemarilah, —yoshi, yoshi”




Ibu menangkapku dan mendekatkan diriku ke dadanya yang hangat. Kemudian ayahku , menghampiriku dan berkata.

“Dengarkan Jack. Bagi kita, bagian dari para roh —— itu selalu ada pada anak-anak. Tentu saja, itu juga ada padamu. Karena kekuatan roh yang berada dalam tubuhmu itulah kau bisa melayang.”


Ah begitu ya.
Jadi itu karena kekuatan sihir dari para roh.


“Kekuatan roh yang berada dalam dirimu itu, tentu saja sama seperti kami semua, itu seperti bagian dari tubuhmu sendiri. Tapi sudah pasti, kau itu spesial.

Ayahmu ini sudah memutuskan, Jack. Dengan kemampuan terbaikku, akan kulatih kekuatanmu. Dan gunakanlah kekuatanmu itu demi manusia yang lain.”

 “Bahkan jika kau mengatakannya, dia tidak akan mengerti sayang. Dia masihlah seorang bayi.”

 “Tidak, entah bagaimana itu pasti akan tersampaikan! Lagipula dia adalah anakku!”


Ah, Itu sudah tersampaikan padaku, Ayah.
Kekuatanku, aku akan menggunakannya demi kemanusiaan.

Ya—— Untuk melindungi dunia ini dari adikku yang mengerikan.


◆◆◆―――――――◆◆◆―――――――◆◆◆



Ada 72 pilar roh, dan di dalam setiap manusia, serta sesuatu yang kita sebut Elf, pasti ada satu pilar roh yang bersemayam di tubuhnya.

Dan kekuatan roh yang bisa dikembangkan itu bergantung pada jenis rohnya.
Menurut babysitterku, si Maid twin tail, dari buku yang dia baca, roh yang berada di tubuhku ini disebut  [Andrea Lufus].

Dan kekuatan roh yang bisa kugunakan disebut Nest Wing Penetration】】 —— “Kemampuan untuk menghilangkan semua berat dari apapun yang kau sentuh”

Di sana dikatakan bahwa kekuatan itu bisa saja meningkat dengan cepat tergantung dari penggunanya, tapi tentu saja aku bisa melakukannya.

Sepertinya aku bisa menggunakannya dengan baik, dan karena aku bisa bebas menggerakkan tubuhku, aku dengan mudah melatih dan meningkatkan kekuatan rohku.
Ayahku sepertinya sedang mencari seseorang yang ahli untuk mengajariku kekuatan roh, dan seperti dugaanku, akan sangat sult untuk mengajari seseorang yang masih berumur 1 tahun. Aku harus menunggu sampai aku tumbuh sedikit lagi.


Tapi, aku tidak tahu kapan adikku akan menemukanku.
Meski begitu, jika aku harus melakukannya sendiri, maka akan kulakukan.




◆◆◆―――――――◆◆◆―――――――◆◆◆





Ooooooh!”



Ketika ayah melihatku, dia terkagum.
Aku telah mengontrol 10 potong blok dan di saat yang bersamaan melayangkannya ke udara.

“Bisa menggunakan kekuatan itu di umurmu yang masih muda....seperti dugaanku, kau memang jenius!”

Ayah mengangkatku dengan senyum di wajahnya.
Dan di saat yang bersamaan, potongan blok yang sedang melayang itu jatuh ke tanah.


Seperti yang kupikirkan, ada batasan berapa lama aku bisa melayangkan beberapa barang sekaligus.
Aku paham bagaimana menggunakannya, dan tahu bagaimana cara untuk meningkatkan kemapuan ini.
Karena aku masih belum boleh keluar, aku berlatih menggunakan potongan blok, tapi tetap saja aku ingin mencoba berbagai hal....

Sambil memikirkan hal itu, ayah mulai menyayangiku.
Jang, Janggutnya menyakitkan! Cukurlah janggutmu! Cukurlah!
Setelah mengeluskan janggutnya padaku, ayah pergi dengan wajah yang sedih.
Jangan membuat wajah seperti itu......

Saat aku berumur 18 tahun.
Waktu dimana aku baru lulus dari SMA, hari-hari penuh dengan mimpi buruk pun dimulai.


Auliyaur Rahman

Seorang remaja yang tertarik menerjemahkan novel untuk kepuasan tersendiri.