Do You Think You Can Run After Reincarnating, Nii-san? : Chapter 6 Bahasa Indonesia

Translator : Maou

Chapter 6 : Ratusan Skala


Aku bangun.
Kesadaranku sudah benar-benar kembali.




.....Ini....?
Aku dimana?



Aku melihat sekeliling, aku tidak mengenal tempat ini.
Rute jalan-jalanku seharusnya selalu sama.

Aku menatap wajah Arniel.

Dia masih saja bernyanyi.

Sekarang dia bersenandung, tapi dengan liriknya.

 Se se— se— no yoi yoi yoi 



  Jika meninggalkan jalan ini.

  Aku dan kakakku akan sampai ke kota. 



 La—n la la lan lan lan lan lan lan lan 



 La—n la la lan lan lan lan lan lan 



 La—n la la lan lan lan lan lan lan lan lan lan 



 Lan la lan lan la la…. 





…… Ini?....
Ini adalah.....mimpi...yang lain?
Bukan, tentu saja bukan....
Ini adalah realita....
Arniel memelukku dengan tangannya——
In good spirits, she is singing a song frome somewhere——
Dengan bersemangat, dia menyanyikan sebuah lagu——
——Dia menyanyikan lagu, lagu yang sama seperti yang dinyanyikan adikku....

Secara kebetulan, kata-kata Arniel tadi terngiang di kepalaku.


——Aku harus menghabiskan waktu bersama keluargaku.
——Itu sudah lama......sudah sangat lama.....aku ingin bertemu denganmu......


Kenapa..harus sekarang, aku mengingatnya?
Tidak.  Sebenarnya, aku sudah menyadarinya...
Menyadari hal itu, aku menolaknya....
Aku menolak untuk menyadarinya, dengan siapa aku bercanda.....!

Siapa keluarganya?
Itu sudah lama semenjak dia melihatnya, keluarga yang ingin dia temui——
mungkin——
Itu adalah——

Arniel melihatku, ketakutan mengalir deras di seluruh tubuhku, dan itu terlihat jelas di wajahku.

Apa kau sudah bangun?


Senyumn itu, aku mengingat semua ketakutan itu.


Akhirnya, aku benar-benar bisa melihatmu..

Maid berambut twin-tail.

Gadis yang tahun ini berumur 15 tahun.
Arniel yang selalu merawatku.

Dengan mata dan suara penuh nafsu——dia berkata.

Sudah 15 tahun————Nii-san・・・」







◆◆◆―――――――◆◆◆―――――――◆◆◆




Aku tak bisa bergerak.
Gangguan dan ketakutan itu mengelilingi tubuhku.


Mengapa?
Mengapa?
Mengapa?


Aku tidak mengerti apa yang terjadi.
Aku tidak mengerti apa yang salah.


Karena, karena, karena!
Kau—— Bahkan sebelum aku lahir, Arniel sudah berada di mansion itu!


Dengan kata lain... Eh, eh, eh?
Singkatnya, orang ini, dia sudah tahu kalau aku akan terlahir di keluarga Leibre?
Selama setahun, dia merawatku dengan wajah tidak bersalah itu....!?

Apa dengan begitu...
Aku tidak tahu apa yang terjadi...!
Apakah itu mungkin...!?

Fufu~ wajahmu memberitahukuMengapa?』」



Arniel adalah—— Adikku.

Dia membuat senyuman yang indah, dan berkata seolah-olah itu bukan apa-apa.


Ini Aku—— ini adalah aku kan? Hanya dengan menrubah wajah, nama, status bahkan tubuhmu sekalipun itu tidak cukup menghalangiku untuk mengenali kakakku sendiri


………Ah…..ah….aaahhhh…??


Itu tidak masuk akal....
Itu benar, ini tidak masuk akal, orang ini....!
Ah, Sialan!
Betapa bodohnya diriku...!?


Dengan merubah nama dan wajah, dia tak akan menemukanku.
Karena aku sudah merubah semuanya, tentu itu akan baik-baik saja.

Pemikiran yang normal seperti itu, malah mengarahkanku ke adikku yang mengerikan ini!!


A year ago—— the goddess told me.

To that omnipotent and creator of a being, god said to me I had no choice.

Setahun yang lalu —— Dewi memberitahuku.

Sang maha kuasa dan pencipta segalanya, sang dewi mengatakannya padaku dan aku tidak punya pilihan lain selain mendengarnya..


Lari.

Sembunyi.

Atasi hal itu.


Seharusnya aku menanggapi perkataannya dengan serius.

Fakta kalau dewi sendiri yang memberitahuku untuk lari, seharusnya aku serius menanggapinya....


Aku, selama ini, selalu bersama Nii-san.


Adikku mengatakannya dengan                suara yang gembira.


Saat sakit, sehat, bahkan ketika hujan dan berangin, sepanjang waktu, aku selalu di dekat Nii-san.


Karena itulah——lari, sembunyi, mengatasiku, berpikir seperti itu...tidaklah bagus tahu?


..Sial

Sial! Sial! Siaalaan!



Aku telah berjuang.
Aku putus asa, putus asa, putus asa atas perjuanganku.

Tapi aku tidak bisa melepaskan diri dari tangan adikku.
Tentu saja.
Sekarang ini, aku hanyalah seorang bayi berumur 1 tahun.
Aku hanya bayi tak berdaya yang bahkan tidak bisa berjalan sendiri....


Fufu~…. Kau bisa meneruskan tidur siangmu lho? Saat kau bangun nanti, kita seharusnya sudah tiba di sana…


.Tiba…?

.—Dimana..Di dunia ini?



Ke rumah kita yang baru.



Seakan bisa membaca pikiranku, adikku terkekeh sambil tersenyum.

Kali ini, aku tidak akan membiarkan siapapun mengganggu, aku akan hidup dengan damai bersama Nii-san di ‘Surga’ kami....Ahh...Keinginanku mencuat... Nii-san akan  tumbuh jadi orang yang seperti apa ya? Ah, aku tahu kau akan tumbuh jadi seseorang yang mengagumkan, tapi masih ada beberapa hal. Apakah akan jadi imut? Atau jadi keren? Berotot? Jika bisa sih aku lebih suka Nii-san yang dulu, sedikit berotot.....Fufu, aku tidak bisa berhenti memikirkannya~. Tapi Nii-san yang masih kecil juga imut dan hebat, kenyal dan lembut, the EPITOME LOVELINESS! Bila dibandingkan dengan Nii-san yang sebelumnya, itu seperti anak kucing dan chihuahua yang  baru saja menumbuhkan bulunya. Ne~, Nii-san. Aku selalu mengganti popok Nii-san kan? Saat itu, apa kau tahu betapa beratnya bagiku untuk menahan diri dan berhenti? Dengan penis kecil yang imut di depanku, APA KAU TAHU BETAPA ‘SAKIT’ KARENA TAK BISA MENYENTUH ATAU MENJILATNYA!  Setelah menderita karena makanan penutup itu, aku akhirnya menemukan oasis, dimana aku bisa melakukan apa yang kumau! Ah, tapi sekarang aku sudah tidak perlu manahannya lagi kan? Aku sudah bisa menyentuhnya kan? AKU SUDAH BISA•MEN•JI•LA•TINYA•KAAN!? AAAH, JANGAN, JANGAN, JANGAN, AKU HARUS TENANG! Aku harus merawat Nii-san yang indah sebelum aku mengambil keperjakaannya yang kedua. Akan kutunggu sampai 10 tahun. Salah satu penyesalanku di kehidupanku sebelumnya adalah Aku tidak bisa ‘mendapatkan’ Cum pertama Nii-san, bahkan dalam mimpiku sekalipun. TAPI 10 TAHUN LAGI SUDAH TIDAK APA-APA. Ah, itu, itu, itu, itu, itu, itu dia,tentang Bayi. Bayi BAYI BAYI! Sampai sekarang aku tidak punya satupun dengan Nii-san. Aku dan Nii-san, KALI INI MARI KITA MEMBUAT BAYI! Dalam kehidupakan kita sebelumnya, ada sebuah masalah sehingga kita tidak dapat memilikinya, walau kita melakukannya selama 5 tahun, tapi sekarang sudah bukan masalah lagi! AKUTIDAKIPUNYAHUBUNGANDARAHLAGI!! Bukan berarti itu hanya praktek membuat bayi! Nii-san, laki atau perempuan, mana yang kau inginkan?....... Ah, maaf. Aku malah mengeluh. Di antara laki-laki atau prempuan, mari buat keduanya! Apa nama yang harus kita berikan? Nama Jepang? Atau sesuai dunia ini, bergaya barat? Itu, kita harus melakukannya.  Memberitahumu kebenarannya, aku sudah bersiap-siap dengan segala cara. Aku telah meninggalkan dunia kita sebelumnya, tapi kurasa aku sudah membuat catatan tentang nama kita? Ah itu benar? Setelah datang kemari, aku juga sudah membuatnya. Kira-kira tiga ratus? Aku tahu kalau tidak ada artinya memikirkannya begitu banyak, tapi saat waktunya tiba, kurasa aku akan melakukannya lagi. Jika Nii-san punya saran, maka itu pasti lebih bagus dari yang kupikirkan! Ah, mulai sekarang, bagaimana cara kita membesarkan anak? Laki atau perempuan, karena mereka adalah anakku dan Niisan, sudah pasti mereka akan sangat imut kan? Serangga yang mengganggu harus dibunuh, akan kupastikan kalau mereka tidak akan memasuki rumah! Selalu di rumah, di dalam rumah, BERSAMADENGANKELUARGAYANGBAHAGIA! ——Ahhh! Nii-san, Nii-san, NiisanNIISAN!! Aku tidak akan membiarkanmu pergi. Aku tidak akan membiarkanmu pergi. AKU TIDAK AKAN MEMBIARKANMU PERGI!! Kumohon tetaplah bersamaku selamanya? Bisakah•kau•tinggal•bersamaku•selamanya? Jangan——pernah pergi keluar lagi oke? Jika kau tiba-tiba menghilang lagi,bahkan jika kau akan meninggalkanku lagi, aku pasti akan sangat kesepian, sangat sedih, aku merindukanmu, aku merindukanmu, aku merindukanmu, aku merindukanmu, aku merindukanmu, aku merindukanmu, aku sangat kesepian, kesepian, kesepian, kesepian, kesepian, kesepian, kesepiankesepiankesepian

kesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepian
kesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepian

kesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepian

kesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepiankesepia
KESEPIANKESEPIANKESEPIANKESEPIANKESEPIANKESEPIANKESEPIANKESEPIANKESEPIANKESEPIAN

Aku pasti merindukanmu merindukanmu merindukanmu merindukanmu merindukanmu
MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU
MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU
MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU

MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU

MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU

MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU

MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU

MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU

MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU MERINDUKANMU
AKU SUNGGUH MERINDUKANMU——————————————-——




―――――――――――――Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan?







Ah.

AaaahHhh.

AAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!



Lagi.

Sudah berapa lama itu terjadi….?

Beberapa malam dalam lima tahun, hari-hari penuh dengan mimpi buruk.....

Sekarang memulainya dari bayi....bagaimana....di dunia ini akan berapa lama.....!?


Semuanya sudah dirampas.
Hidupku.....lagi...oleh adikku ini...!!


Aku tidak ingin.

Aku tidak ingin itu terjadi.

Setelah aku mendapatkan keluarga yang baik.

Ayah dan ibuku, mereka adalah orang yang baik.

Bahkan para pelayanpun, mereka merayakan ulang tahunku.


Juga.

Bahkan Arniel juga.



……Uwaa, aaaaaaa, waaaa……!!



Melalui suaraku yang belum berkembang, aku menangis.


Orang yang sedang berada di depanku ini, sudah pasti Arniel.
Dalam setahun, dengan dedikasinya, dia merawatku seakan-akan dialah ibuku yang sebenarnya, meski begitu gadis ini.


Di dalamnya.

Di dalam dirinya adalah  ―――!!



――Hanya aku yang boleh Nii-san.

――Karena kau punya mata seperti itu.

――Aku akan mengambilnya oke?



Kenangan kehidupanku selama lima tahun yang terwarnai oleh kegelapan dan darah, cahaya itu tidak akan lama berada di sini.


Lagi, seperti waktu itu.

Lagi, seperti waktu itu.


LAGI-LAGI ADIKKU INI AKAN MENGAMBIL SEMUA ORANG YANG DEKAT DENGANKU.....!!


Lagi, dia akan melakukannya lagi.

Sekali lagi, KAU AKAN MELAKUKANNYA LAGI!

SEPERTI APA YANG SELALU KAU INGINKAN, SEKALI LAGI!!


But this time, I’ll live my life.
Tapi kali ini, aku akan hidup.
Aku akan tumbuh, berjalan di jalanku, menikah, dan mendapatkan anak!
KARENA ITULAH....!


Ohh――――



Aku bernapas dalam-dalam….

Sedalam dadaku menjulang――

――Dan mengeluarkan semuanya.



――――UWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

AAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Aku mengeluarkan semua yang kubisa dan menangis dengan keras.

Apa yang dimiliki seorang bayi, satu-satunya dan perlindungan terkuat yang mereka punya....!!


Dan bagi manusia, bunyi yang nyaring selalu membuat mereka tidak nyaman.

Contohnya seperti saat sebuah deritan yang muncul karena seseorang menulisi papan dengan sebuah kapur.

Dan ini adalah fakta kalau tangisan bayi punya frekuensi yang tercampur seperti itu.


Tidak peduli manusia seperti apa, kecuali kalau dia tuli, selama teriakan ini terus bergema, itu pasti akan memekakkan telinganya.

Sebuah bom alami yang manusia miliki...!!


Ahhhhh…..!?




Hanya beberapa saat.

Kekuatan dari pelukan adikku berkurang.

Aku tidak akan menyianyiakan kesempatan ini.

Aku berjuang dengan segenap tenaga yang kupunya,dari pelukan adikku——untuk kabur!!


Perasaan jatuh melanda tubuhku.

Permukaan tanah perlahan mendekat.

Jika terus jatuh seperti ini, karena aku hanyalah seorang bayi, itu akan membuatku tidak berguna.

Tetapi.


——Melayang, Wind Nest Penatration!



Aku hanya berjarak 1 meter dari permukaan tanah, aku menghentikan kejatuhanku dan mulai melayang.

Kekuatan roh Andrea Lufus!

Dengan memohon agar kekuatan rohnya masuk ke tubuhku, aku bisa melayang!

Aku berusaha agar tidak jatuh, dan menendang kaki adikku dengan semua kekuatan yang kupunya.

Terus meringankan tubuhku, aku dengan terburu-buru pergi ke semak-semak.

Ranting menggores tubuhku, itu sakit tapi entah bagaimana itu membuatku aman.

Membuat beberapa jarak.

Pertama-tama, aku harus membuat jarak....!


…………Apa yang kukatakan…………


Ada yang mengejar di belakangku—— sepertinya ada suara adikku.



Apa kau tidak mengerti—————SEMUA YANG SUDAH KUKATAKAN PAAAAAAAAADAAAAMU!!!!!!!」




Kabur dari kegilaan, menendang batang pohon dan terus terbang ke bagian hutan.




◆◆◆―――――――◆◆◆―――――――◆◆◆



Setelah membuat jarak yang cukup jauh, aku mendarat ke tempat yang tersembunyi agar dia tidak menemukanku, Aku benar-benar tidak terlihat seperti bayi.


Ini sudah sangat lama—— sejak aku merasa senang seperti ini karena belajar cara untuk melayang.
Dan karena itu, sepertinya semua kekuatanku sudah terkuras habis.

Aku tidak pernah selelah ini karena menggunakan kekuatan roh, tapi kebenarannya adalah memakai kekuatan ini sungguh menguras semua kekuatan yang kupunya.


Benar apa yang dikatakan oleh orang tuaku, walau kemampuan dalam memakai kekuatan roh setara dengan orang dewasa, kekuatan fisikku masih saja seorang bayi.

Dan waktu dimana aku membangunkan kekuatan rohku, dampak recoil  saat menggunakannya begitu besar dan membuatku terasa berat, seperti melayang tapi juga dengan dampak recoil yang kuat......
(T.N: Maksudnya tuh saat mc memakai kekuatannya untuk terbang, ada semacam energi yang menahannya dan malah membuatnya bergerak mundur. Contoh mudahnya adalah sebuah pistol, walau saat menarik pelatuknya peluru akan melesat ke depan tapi ada semacam hentakan yang membuat pistolnya tersentak ke belakang kan? CMIIW)


Napasku sudah stabil, karena aku hanya menggunakan sedikit kekuatan fisik, pemulihannya jadi begitu cepat.

Mulai sekarang, apa yang harus kulakukan?

Haruskah aku kabur terus?

Kembali ke Mansion——  itu adalah rencana terbaik yang bisa kuambil?


…….Tidak..



Ingatlah.

Dia adalah adikku, di depanku, dia selalu menyiksa semua orang yang kukenal.

Apa alasan yang kupunya sehingga kali ini dia tidak akan melakukan hal yang sama?


Kalahkan dia.

Monster yang kusebut adik, hadapi dia, lawan dia—— i


…………!!」



Sekujur tubuhku gemetar.

Rantai ketakutan yang entah dari mana menghampiriku, mengikat hatiku.

Bahkan ketika aku dewasa, aku tidak bisa menggerakkan tangan dan kakiku.

Karena itu——Apa yang bisa dilakukan oleh tubuh bayi ini?

Dengan tubuh yang belum berkembang ini, hanya menghindar dan berdiri saja yang bisa ia lakukan.



Aku mengambil sebuah batu yang ada di depanku.

Lalu sebuah ide pun muncul. Aku menghilangkan berat dan membuatnya terbang.


Wind Nest Penetration.



Melakukan apa yang kubisa —— aku melakukannya.

Itu benar, aku sudah menetapkan pikiranku.
Saat aku membangkitkan kekuatan rohku——  saat kekuatanku muncul, aku akan melindungi semua orang di dunia ini.
Karena itu, walau dia benar-benar muncul terlalu awal, apa masalahnya?
Kali ini, demi kebaikan, dengan satu senjata yang kupunya, aku akan meningkatkannya....!!


Aku mengerahkan semua kekuatan ke kakiku.
Dengan kaki kecilku, aku berdiri.


Kalau aku kalah, apakah itu akan dirampas?

Ini adalah pertarungan antara aku dengan adikku.

Untuk hidupku, dan untuk kehidupan orang-orang yang penting bagiku.

Tidak akan lagi ——dari adikku, kabur, selalu bersembunyi.


—— Hari bersejarah ini.

Yang melihatnya, hanya aku, hanya aku seorang.


Momen di mana, Jack Leibre membela diri, untuk memperjuangkan hidupnya sendiri——
——Tapi hanya ada aku, di hutan yang dalam, yang menyaksikan hal ini.




Auliyaur Rahman

Seorang remaja yang tertarik menerjemahkan novel untuk kepuasan tersendiri.