Do You Think You Can Run After Reincarnating, Nii-san? : Chapter 5 Bahasa Indonesia

 Translator : Maou

Chapter 5 : Dere

——Aku berada di ruang keluarga

Ini... ya, ini adalah rumah di kehidupanku sebelumnya.
Dan sekarang, itu adalah waktu ketika aku masih hidup dengan normal.
Aku baru saja kembali dari aktivitas klub, dan menaruh tasku.
Karena orang tuaku masih bekerja, untuk sementara ini mereka tidak akan berada di rumah.
Karena itu—— hanya dialah yang bertugas untuk memasak.
――――

Aku mendengar senandung.
Dia memakai celemek di atas seragamnya sambil berdiri di dapur.
Dia menyamakan tempo senandung dengan suara memotongnya, dia terlihat sangat senang.
Aku membuka mulutku saat melihat punggungnya.

——Sepertinya suasana hatimu sedang bagus. Lagu apa itu?
Thousand Alps. Tapi liriknya kuubah.
——Tidak, aku tidak akan tahu liriknya hanya dengan sebuah senandung itu.

Fufu. Suatu hari nanti akan kuberitahu liriknya. Karena Nii-san adalah orang yang spesial.

Tiba-tiba pemandangan di depanku berganti ke Suatu hariitu.
Ruangannya sungguh redup, tirainya juga ditutup.
Aku terbaring di lantai karena tak bisa bergerak.
Kawaetsu diikat oleh juniornya sendiri, dan sekarang——
—— Adikku memegang pembuka botol berbentuk T.

Se se se se se — yoi yoi yoi yoi

 Aku mengambil kehidupan dengan senyuman

 Biarkan kami membunuh wanita aneh ini

 La—Lalalalalanlanlanlanlala 

 La—Lalalalalanlanlanlanlalanlanlan 

 La—Lalalalalanlanlan….. 

—— A, ahh!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH


HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHh——————————!!!!!!!!!!!!!

Auliyaur Rahman

Seorang remaja yang tertarik menerjemahkan novel untuk kepuasan tersendiri.